Cara Membuat Daftar Isi Blog

Pada postingan ini saya akan membahas bagaimana cara membuat daftar isi pada blog, saya juga sebelumnya sudah pernah mempostingkan cara membuat daftar isi silahkan lihat di sini. Tetapi itu hanya untuk di letakan di sidebar, jadi hasilnya kurang memuaskan saya juga sudah pernah pakai dan lama ada di blog saya, namun sekarang sudah saya lepas. Sekarang saya menggantinya dengan yang baru, jika anda penasaran silahkan lihat contohnya pada menu di atas "daftar isi" Daftar isi ini akan di buat secara otomatis anda hanya perlu memasukan scriptnya saja, jika tertarik silahkan ikuti langkah-langkahnya.

1.  Pertama yang anda harus lakukan adalah login ke akun blogger anda.
2.  Kemudian pilih "Entri Baru" 
3.  Setelah itu klil "Edit HTML"
4.  Copy/Paste script berikut ini.

<script src="http://muhammadwali2011.googlecode.com/files/scrip%20daftar%20isi%20ali%20bloggers.js">
</script><script src="http://michaellandresteven96.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>


Perhatian! ganti URL blog saya dengan URL blog anda jika sudah anda ganti silahkan anda save dan lihat hasilnya.
Semoga Bermanfaat

Komentar

  1. This is nice post. I thank you very much.
    Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    BalasHapus
  2. kalo daftar isi yang disimpen di gadget ada nggax sob?

    BalasHapus
  3. coba lihat di sini gan
    http://michaellandresteven96.blogspot.com/2011/06/buat-daftar-isi-blog.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deepfreeze dan Undeepfreeze 7 Full